Tempat Mengetahui informasi & game

About

Facebook  Twitter  Google+ Instagram

Rabu, 26 April 2017

CARA MENGURANGI MATA MINUS

CARA MENGURANGI MATA MINUS

Berikut ini saya akan memberitahukan beberapa cara mengurangi minus,yang dalam jagka 1-2 tahun pasti minus nya akan berkurang.
Saya mengetahu beberapa cara ini dari ibu saya,dan semoga bermanfaat.

1.KURANGI/HENTIKAN MEMBACA SAAT GELAP


Membaca atau bermain HP saat gelap sangat lah tidak dianjurkan,karena faktor yang satu ini lah yang membuat seseorang cepat minus,kalian harus mengurangi hal tersebut,jika ingin membaca gunakanlah ruangan yang pencahayaan nya stabil atau ruangan dengan pencahayaan yang membuat mata tidak sakit saat melihat tulisan.


2.MAKAN MAKANAN YANG MEMPUNYAI VITAMIN A

Makanan dengan Vitamin A sangat dianjurkan oleh dokter karena Vitamin A dapat menjaga kesehatan mata,disini kalian harus rajin memakan sayuran atau makanan yang mengandung Vitamin A,jangan hanya memakan nya ketika menjadi lauk pauk dirumah yang munkin 1 atau 2 kali dalam seminggu,kalian bisa meminta pada orang tua kalian untuk memasakkan makanan yang bervitamin a,mereka pasti tidak akan marah jika menyangkut kesehatan anak mereka,makanan bervitamin banyak sekali,namun Wortel lah yang mempunyai kadar Vitamin A paling tinggi,Jadi sering sering lah makan wortel.

3.JANGAN MENONTON TERLALU DEKAT 

Menonton terlalu dekat tidak baik,karena radiasi yang ditimbulkan oleh televisi sangat tinggi,begitu juga dengan pencahayaan nya yang terlalu terang,sehingga mata menjadi sakit.Untuk itu kurangi lah menonton televisi terlalu dekat,jika ingin mengurangi mata yang minus.

4.SERING MELIHAT POHON DI PAGI HARI

Tips yang satu ini pasti sudah banyak yang mengetahui nya,yaps ini adalah tips yang paling mudah diantara semua tips,karena kita tinggal bangun pagi dan melihat pohon pohon hijau,jika rutin melakukan nya setiap pagi,pasti akan berkurang minus nya.

Oke itu dia tips yang dapat saya berikan,semoga bermanfaat.!! 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

X-Steel - Wait

Blogroll

Subscribe

AM Network

Abiyyu Mahdy. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Weekly most viewed

Blogger templates