Tempat Mengetahui informasi & game

About

Facebook  Twitter  Google+ Instagram

Rabu, 26 April 2017

CARA MENGURANGI MATA MINUS

CARA MENGURANGI MATA MINUS

Berikut ini saya akan memberitahukan beberapa cara mengurangi minus,yang dalam jagka 1-2 tahun pasti minus nya akan berkurang.
Saya mengetahu beberapa cara ini dari ibu saya,dan semoga bermanfaat.

1.KURANGI/HENTIKAN MEMBACA SAAT GELAP


Membaca atau bermain HP saat gelap sangat lah tidak dianjurkan,karena faktor yang satu ini lah yang membuat seseorang cepat minus,kalian harus mengurangi hal tersebut,jika ingin membaca gunakanlah ruangan yang pencahayaan nya stabil atau ruangan dengan pencahayaan yang membuat mata tidak sakit saat melihat tulisan.


2.MAKAN MAKANAN YANG MEMPUNYAI VITAMIN A

Makanan dengan Vitamin A sangat dianjurkan oleh dokter karena Vitamin A dapat menjaga kesehatan mata,disini kalian harus rajin memakan sayuran atau makanan yang mengandung Vitamin A,jangan hanya memakan nya ketika menjadi lauk pauk dirumah yang munkin 1 atau 2 kali dalam seminggu,kalian bisa meminta pada orang tua kalian untuk memasakkan makanan yang bervitamin a,mereka pasti tidak akan marah jika menyangkut kesehatan anak mereka,makanan bervitamin banyak sekali,namun Wortel lah yang mempunyai kadar Vitamin A paling tinggi,Jadi sering sering lah makan wortel.

3.JANGAN MENONTON TERLALU DEKAT 

Menonton terlalu dekat tidak baik,karena radiasi yang ditimbulkan oleh televisi sangat tinggi,begitu juga dengan pencahayaan nya yang terlalu terang,sehingga mata menjadi sakit.Untuk itu kurangi lah menonton televisi terlalu dekat,jika ingin mengurangi mata yang minus.

4.SERING MELIHAT POHON DI PAGI HARI

Tips yang satu ini pasti sudah banyak yang mengetahui nya,yaps ini adalah tips yang paling mudah diantara semua tips,karena kita tinggal bangun pagi dan melihat pohon pohon hijau,jika rutin melakukan nya setiap pagi,pasti akan berkurang minus nya.

Oke itu dia tips yang dapat saya berikan,semoga bermanfaat.!! 
Share:

PIKIRAN DAPAT MENYEBABKAN PENYAKIT

Pikiran Dapat Menyebabkan Penyakit

Lah kok bisa ya pikiran dapat membuat penyakit,tentunya bisa dong.
Disini saya akan memberikan beberapa penjelasan kenapa pikiran kita dapat membuat penyakit.
Semua tubuh kita dikontrol oleh otak,baik gerakan maupun pemikiran,bagaikan robot yang mempunyai pemrograman didalam nya.

Begitu pula dengan penyakit,penyakit kita ibaratkan sebuah virus dalam komputer,jika kita tidak waspada maka komputer kita akan terkena virus,cara menyembuhkan hanya dengan komputer itu sendiri.


Penelitian menyebutkan bahwa 85% penyakit disebabkan oleh pikiran manusia dan 15% disebabkan oleh penyakit itu sendiri.

Jika kita merasa akan demam,pasti kita akan merasakan badan melemas,dan panas,terkadang disitu kita akan mengatakan bahwa kita demam,kita terus memikirkan bahwa kita demam,disini juga otak akan merespon apa yang kita pikirkan,dan membuat semua imun ditubuh menjadi lemah,sehingga apa yang kita pikirkan sebelum nya adalah demam,maka demam itu terwujud.
 Disitulah kenapa penyakit dapat datang dari pikiran. 
Sebelum kita mengatakan bahwa kita sakit,lebih baik kita berpikir positif bahwa kita ini sehat,karena tubuh yang sehat juga berawal dari pemikiran yang sehat
 Thanks udah berkunjung,semoga bermanfaat!! 
Share:

Selasa, 18 April 2017

Game Andro and PC

                 GAME ANDRO AND PC
Agan bosan dengan game yang itu itu saja di hp maupun pc agan,agan bingung game apa yang bagus untuk dimain,nah disini saya akan memberikan beberapa game Andro ataupun PC,yang mungkin bisa membantu agan agan untuk mencari game yang menarik dan bagus.

GAME ANDROID
*Tap Titans

Game andro yang satu ini akan membuat agan tidak merasa cepat bosan,malah akan membuat agan bergairah,bagaimana tidak,dilihat dari judul nya saja sudah dapat diketahui,yap game ini hanya mengandalkan jari agan,untuk men tap layar hp,namun semakin tinggi level yang kita capai maka akan semakin sulit untuk mengalahkan monster tersebut,begitu juga dengan jari kita,kita akan dibuat untuk men tap hp kita secara cepat,jika tidak kita tidak akan dapat mengalahkan monster tersebut,di game ini kamu dapat membeli beberapa party dan juga kamu bisa mengupgrade karakter agan,saya jamin agan agan gak akan bosan untuk memainkan ini,malah akan membuat agan ingin memainkan game ini terus. !!

*Tetris

Siapa yang tidak mengetahui game ini,game ini sangat populer di tahun 90-an,game yang memacu kita untuk berpikir keras,sekarang tetris sudah ada di versi android nya,nah bagi agan yang ingin mengenang masa lalu bermain tetris,kenapa tidak untuk mencoba nya,grafik yang sangat bagus akan membuat agan betah memainkan nya,dengan tingkatan level yang sulit setiap level nya,yang pastinya akan membuat agan agan ingin memainkan game ini,sampe agan merasa puas,jadi gan kenapa tidak langsung mencoba aja :D.!!!

GAME PC

*Skyrim The Elder Scroll V

Agan suka bermain game Adventure,namun jalan cerita begitu singkat sehingga agan cepat merasa bosan memainkan nya,nah ini game yang tepat buat agan,game ini mempunyai jalan cerita yang sangat panjang,bahkan tak bisa tamat,anda bisa memilih ras agan disini sesuai dengan keinginan agan,dengan map yang sangat luas,quest yang bahkan hampir banyak,bahkan game ini mempunyai banyak mod sehingga agan gak akan bosan dengan tampilan itu itu saja didalam game nya,agan dapat mempelajari spell,skill,dan banyak lain nya yang dijamin tidak akan membuat agan cepat merasa bosan,udah banyak kok gan yang main ini game,kenapa tidak untuk mencoba nya !!

*Mount And Blade Warbrand


Game yang satu ini bergenre strategy dan adventure,game yang menarik dan seru gan,digame ini agan bisa berperan apa saja saat pemilihan karakter,agan bisa jadi bandit,noble,dan masih banyak yang lain nya gan,agan dapat membuat kerajaan sendiri,namun agan harus merebut kastil atau ibu kota dulu baru bisa membuat kerajaan sendiri,digame ini  agan akan berpikir bagaimana cara untuk memenangkan perang dan mempertahankan wilayah,game ini tidak memiliki jalan cerita,bagaikan kita sendiri yang membuat cerita pada game itu sendiri,jangan ragu untuk memainkan nya gan,karena saya sendiri sudah mencoba nya,dan game ini berhasil membuat saya memainkan nya sepanjang hari,jadi why not gan,coba aja dulu,pasti ketagihan deh :D


Share:

Rekomendasi Game PPSSPP Part-2

(Gambar Hanya pemanis)

Kembali lagi kita membahas game psp,sekarang kita lanjut ke part 2,ini dia beberapa game nya :

6.God Eater Burst

God eater,siapa sih yang tidak tahu dengan god eater,sebuah anime yang diadaptasi dari game nya sendiri,menurut saya game god eater sangat menarik,gameplay nya hampir sama dengan monster hunter,kita dapat membuat senjata maupun armor,tapi ada yang special dalam game ini,kita dapat mengambil kekuatan monster untuk menjadikan nya kekuatan dalam senjata kita,bagi agan yang penasaraan dengan game nya silahkan lihat game play di youtube,jika tidak puas,langsung aja gan download game nya ,dijamin tagih deh main nya :D !!

7.Toukiden Kiwami

Toukiden Kiwami,game ini pun tak jauh berbeda dengan game monster hunter maupun god eater,namun digame ini kalian akan melawan monster yang muncul dari kegelapan,senjata maupun armor nya sangat menarik dan keren,disini kalian tidak perlu membawa potion atau item heal,karena udah disediakan skill untuk itu,skill terdiri dari 4 skill,monster nya juga gak kalah menarik,penasaran dengan game nya silahkan cek youtube,jadi pengen main nya gan??,langsung download aja,yakin aja main ni game bisa buat agan agan gak tidur seharian :D !!

8.Fight Night Round 3

Agan ingin main game tentang tinju,ini game yang tepat buat agan yang suka sport boxing,game ini memberikan visual grafik yang awesome,game play yang menarik,dan efek nya juga keren.Namun game mempunyai tingkat kesulitan untuk memainkan nya,agan agan tidak akan hanya meninju seseorang dengan satu pukulan,tapi harus dengan rentetan pukulan dan kombo yang harus agan pelajari,pertama main pasti akan sulit,tapi kalau udah biasa,pasti jadi jago kok,main game ini jangan pas lagi marah ya gan,bukan nya musuh yang ditinju,malah laptop nya ntar hehe,penasaran gan dengan game nya,langsung aja download game nya gan :D!!!

9.Crimson Gem Saga

Game yang berbasis RPG dan Adventure ini cocok buat agan agan yang suka game petualangan,game yang mempunyai grafik yang lumayan untuk game rpg akan membuat agan betah memainkannya,dengan jalan cerita yang menarik,bahkan untuk battle game ini sangat awesome sekali,gak bakal nyesel deh kalau agan main ini game,dijamin suka dan ketagihan dengan game ini,gak usah ragu deh gan,udah ane coba sendiri kok,penasaran lihat aja game play nya di youtube,masih penasaran juga,langsung aja deh download dan mainin game nya :D!!

10.Sunday vs Magazine

Suka game battle kayak street fighter dan agan juga suka anime,game ini cocok untuk agan yang menyuki kedua nya,game play yang mirip street fighter ini akan asik dimainkan,apalagi karakter nya diambil dari beberapa karakter anime,namun hanya satu kendala dalam game ini,yaitu memakai bahasa jepang,dan belum ada patch english,tapi no problem lah,yang penting main,sekalian belajar bahasa jepang,jangan ragu gan untuk mainin game yang satu ini,game nya bagus kok,dijamin :D!!!

Oke gan mungkin hanya ini game yang saya sudah mainin,jadi jangan ragu untuk mainin game nya gan,karena ana udah coba sendiri.
Saya akan update game nya lagi jika saya sudah menemukan game yang menarik.

Jangan lupa tinggal kan comment ya gan di bawah :D !!
Share:

Minggu, 21 Februari 2016

Rekomendasi Game PPSSPP Part-1

(Gambar hanya pemanis)
Kembali lagi kita gan,nah di sini saya akan membahas mengenai beberapa game psp,dan juga saya akan merekomendasi kan beberapa game nya gan,baiklah langsung saja ini dia rekomendasi game psp menurut saya :

1.Monster Hunter Freedom Unite

Yah ini adalah salah satu game kesukaan saya,dimana kita akan berpetualang untuk melawan monster,di game ini kita bisa membuat armor maupun weapon dari item yang kita dapatkan dari melawan monster,agan-agan harus coba ini game,saya jamin game ini akan buat agan-agan ketagihan :D :) !!!

2.Monster Hunter Portable 3rd
Game ini hampir sama kayak Monster hunter freedom unite,namun di game ini menurut saya melawan monster nya terlalu mudah,malahan lebih sulit monster hunter freedom unite,yah semua fitur nya hampir sama kayak MHFU kecuali monsternya,monsternya lebih banyak dan baru-baru,kemudian game ini ada penambahan beberapa weapon,nah kalau agan-agan penasaran langsung aja download game nya gan :D !!!

3.3rd Birthday

Game ini menurut saya lumayan seru juga,ya game ini agak bertema alien dan horror,tapi nggak seseram Resident Evil sih,yah game ini sangat seru,di game ini kita di tuntut untuk melawan monster seperti alien,dan juga kita bisa berganti-ganti tubuh dengan tubuh orang lain,dan kita juga bisa mengupgrade DNA karakter  tersebut dan masih banyak lain nya gan,kalau agan penasaran dengan game nya langsung aja download gan,saya jamin agan nggak akan nyesal udah dowload game ini :D

4.Patapon

Pon Pon Patapon,haha itu lah suara yang dilantunkan oleh game ini,game ini saya rekomendasi kan karena hampir banyak gamers memainkan nya,game ini memakai gendang dan semangat suara pasukan nya untuk menyerang dan bertahan dalam melawan musuh nya,dan digame ini kita bisa mendapat hero untuk pasukan dan dapat membuat party,sebenarnya patapon ini terdiri dari 3 seri,dan semua seri nya menyenangkan,kalau agan mau main download aja ke 3 seri nya gan biar greget hehe :D ! ! !

5.Fullmetal Alchemist
Yak ini game yang diadaptasi dari anime nya,Anime nya aja udah seru apalagi game nya,ya game ini sangat seru sekali dimana kita akan melawan penjahat-penjahat yang ada di game tersebut,di game ini juga kita bisa menggunakan kekuatan alkimia,mempunyai baju,game ini sendiri permainan nya hampir sama seperti naruto ultimate ninja storm , dimana kita leluasa untuk bergerak melawan musuh.

Oke gan sekian rekomendasi game ppsspp yang dapat saya beritahukan , jika ada lagi saya akan memasukkan nya dalam part 2.

Semoga membantu dan Jangan lupa tinggalkan commentnya ya gan :D ! ! ! !

Share:

Selasa, 16 Februari 2016

Download ppsspp iso

Lu bingung mau download iso ppsspp di mana,yah dulu nya sih gua juga bingung,cuman karena gua tanya" temen gua akhir nya ada yang nyaranin,memang sih psp udah jadul tapi game-game nya banyak yang seru
Langsung aja deh,gua hanya ada 2 link,semoga bermanfaat ya

1Nicoblog

Di sini lumayan lengkap loh game nya,kalau kalian pada bingung silahkan lihat screenshot nya :
nah setelah masuk kalian klik aja yang ada di kolom merah itu,setelah itu:
nah tuh langsung ada beberapa pilihan game nya,dan tinggal kalian pilih deh

2.Downarea51

nih yang satu nya
nah kalian tinggal klik yang di kolom merah ya,selanjutnya :


nah kan banyak tuh list nya tinggal download deh game yang kalian suka

nah jika kalian belum mempunyai ppsspp kalian bisa download di sini :
ppsspp

Semoga bermanfaat ya,jangan lupa tinggalkan comment di bawah

Share:

Cara main psp di android

PlayStation Portable atau yang lebih kita kenal dengan nama PSP memang dulunya begitu populer dikalangan para gamers. Namun kini PSP mulai dilupakan karena sudah banyak pengganti barunya seperti Playstation 4, Xbox serta smartphone IOS dan Android yang menyajikan game-game bagus.
Banyaknya developer di dunia mobile membuat aplikasi android menjadi begitu beragam, salah satunya adalah emulator PSP untuk android. Dimana anda bisa memainkan game-game PSP di smartphone android anda dengan mudah.
Kali ini penulis akan berikan tutorial bermain game PSP di smartphone android dengan menggunakan emulator PPSP, berikut simak caranya :
  • Langkah 1 – Silahkan anda unduh terlebih dahulu Emulator PSP untuk Android di Playstore [Download]
  • Langkah 2 – Install seperti biasa emulatornya lalu buka.
  • Langkah 3 – Download/Unduh game PSP untuk dijalankan pada Emulatornya.
  • Langkah 4 – Download Game PSP berformat .Iso di Emuparadise [Download]
  • Langkah 5 – Setelah anda mendownload game yang disukai, bisa extrack file yang sudah di download tadi menggunakan RAR for Android [disini] hingga mendapatkan file .ISO
  • Langkah 6 – Kembali lagi ke Emulator Android tadi, pilih tab Game lalu cari tempat file berformat .ISO yang sudah kalian extrack tadi.
    game psp di hp android
Nb : Beberapa hp/smartphone akan mengalami lagi ketika bermain game PSP di android, itu dikarenakan kapasitas RAM yang terlalu kecil. Untuk meminimalisir Lag/lambat saat bermain game ini anda bisa mencari di google cara setting emulator PPSSPP.
Share:
X-Steel - Wait

Blogroll

AM Network

Abiyyu Mahdy. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Daily Horoscopes

Weekly most viewed

Blogger templates